Alasan Utama Untuk Nonton Drama Mirror Of The Witch

Dengan banyaknya drama yang akan tayang di tahun 2016 ini dengan genre yang beragam dan telah diantisipasi para penonton, sulit untuk memilih drama yang harus kamu tonton karena itu semua tergantung pada pilihan drama yang paling kamu sukai. Tetapi, jika kamu adalah penggemar drama bergenre sejarah dengan unsur fantasi maka drama “Mirror of the Witch” bisa jadi pilihan drama yang paling tepat untuk kamu tonton. Drama adaptasi ini mengisahkan tentang penyihir muda yang berusaha menghilangkan kutukan yang membuatnya mencari cara untuk bisa mendapatkan haknya sebagai seorang puteri kerajaan. “Mirror of the Witch” dibintangi oleh Yoon Shi Yoon, Kim Sae Ron, Kwak Si Yang dan masih banyak yang lainnya. Berikut ini 4 alasan utama untuk nonton drama Mirror of the Witch!

1. Plot yang Tegang dan Mencekam

Ada banyak adegan yang akan membuatmu terkejut dan mungkin membuatmu berhenti sejenak untuk mengumpulkan keberanianmu untuk menonton lagi karena beberapa penonton juga telah menyebutkan bahwa dalam satu atau dua episode banyak adegan yang mencekam. Tema sihir adalah bagian utama dan menjadi lebih ditekankan dalam drama ini. Dalam adegan yang ditunjukkan dalam video diatas, Yeon Hee (Kim Sae Ron) didatangi oleh makhluk halus dan kita bisa lihat dia menggeliat kesakitan. Adegan khusus ini dapat menjadi pujian atas akting Kim Sae Ron yang sangat menjiwai adegan mencekam dan menegangkan tersebut.

2. Penjahat yang Membuat Emosimu Campur Aduk

ezgif.com-resize-16

Dukun/shaman Hong Joo (Yum Jung Ah) adalah orang yang berhati jahat dan tidak ragu-ragu untuk membunuh siapapun yang menghalangi jalannya meskipun itu guru seniornya sendiri. Dia ahli dalam kekuatan sihir hitam untuk menciptakan takdirnya sendiri, dia akan mampu untuk mengumpulkan banyak simpati karena kemampuannya bersandiwara untuk menyampaikan beragam emosi. Adegan ketika dia menghadapi Choi Hyun Seo (Lee Sung Jae) menunjukkan dia yang mudah terkena luka jika didekatkan dengan eksterior barang keras. Hong Joo telah melalui penderitaan seperti karakter-karakter pada umumnya, tetapi dia memilih jalan berbeda untuk mengatur takdir dan peruntungannya. Apakah dia benar-benar jahat atau hanya korban karena keadaan yang dialami ketika dia tumbuh dewasa?.

3. Efek Khusus

vlcsnap-2016-06-01-01h33m00s889-540x311

Ketika menonton sebuah drama fantasi dengan perubahan alur ke arah unsur magis, efek khusus sama pentingnya dengan alur cerita, dan “Mirror of the Witch” tidak akan mengecewakanmu. Karena Hong Joo ahli dalam sihir hitam, hampir semua efek khusus bisa kita lihat selama adegannya. Disamping dari kekuatan sihir hitam, sebuah kutukan juga menyediakan beberapa pilihan kostum dan makeup yang sangat menarik. Choi Poong Yeon (Kwak Si Yang) jatuh cinta pada Yeon Hee, dan dia berakhir dengan dikutuk untuk mati karena perasaannya. Ketika dia sakit demam, dia melihat Yeon Hee seperti seorang hantu atau monster. Semua efek khusus yang ditampilkan mulai dari kutukan dan sihir hitam menjadi bagian dari kreatifitas tim produksi yang patut diapresiasi.

4. Alur Cerita Yang Tidak Bisa Ditebak

motw2-540x270

Setiap episode akan mengalami perubahan alur yang tidak terduga dan meninggalkan pertanyaan kenapa jalan ini diambil. Satu hal yang menjadi perhatian penonton adalah karakter cenderung mati dengan cepat daripada drama lain dan kita akan mulai membayangkan berapa banyak orang-orang yang dicintai akan mati dengan segera. Tentu saja ada karakter yang telah meninggal tapi hidup kembali. Karakter itu terjadi pada Yo Gwang (Lee Yi Kyung), yang menjadi pelindung Yeon Hee selama lima tahun. Yo Gwang meninggal bersama dengan temannya dan muncul beberapa orang misterius yang bertanggung jawab membawa dia kembali. “Mirror of the Witch” menampilkan jalan cerita yang sulit ditebak, hal itu membuat banyak penonton akan selalu menanti apa yang akan terjadi pada episode selanjutnya.

Beberapa alasan diatas adalah salah satu mengapa drama ini harus kamu tonton, masih ada alasan-alasan lain yang menjadi kelebihan drama ini. Salah satu alasan lainnya adalah sinematografi dan background music. Drama ini akan membuatmu merasa seperti menonton film baik untuk adegan menyeramkan maupun adegan lainnya dikemas dengan sangat baik dan mengagumkan. Selain itu, background music drama ini mampu membantu menyampaikan emosi di setiap adegan yang ditampilkan dengan sangat pas dan enak didengar.

Baca juga: 5 Alasan Kenapa Drama “Lucky Romance” Wajib Ditonton

Jika kamu belum sempat nonton drama ini, sekarang saatnya drama ini menjadi salah satu drama yang harus kamu tonton. Drama berjumlah 20 episode ini tayang setiap hari jumat dan sabtu pukul 20.30 KST di jTBC.

Icha

13,668 total views, 6 views today

Leave a Reply