Di episode kemarin, Pengacara Park (Park Sung Wong) ditangkap dengan tuduhan pembunuhan kepada Bos Seok. Penasaran bagaimana kisah selengkapnya? Yuk mari disimak recap kami berikut ini!

Recap Drama "Remember" Episode 17 & 18

Recap Drama "Remember" Episode 17 & 18
Setelah dituduh melakukan pembunuhan, kantor pengacara Park digeledah. Dan sungguh mengejutkan, para detektif menemukan sebuah pisau yang digunakan untuk menusuk Bos Seok. Tentu saja pengacara Park tidak mencoba membunuh orang yang sudah dianggapnya sebagai ayah tersebut. Ini adalah cara Nam Il Ho untuk membersihkan pengacara Park sekaligus Bos Seok yang ternyata tidak mampu menjalankan tugas yang diberikan Nam Il Ho, yaitu membunuh Park Dong Ho.

Dengan dipenjaranya pengacara Park, berarti kubu Seo Jin Woo (Yoo Seung Ho) melemah untuk melawan Nam Gyu Man (Nam Goong Min). Sang Ho terus-terusan berusaha meminta Jin Woo agar bersedia menjadi pengacara bagi Park Dong Ho. Namun mengingat apa yang sudah dilakukan pengacraa Park beberapa tahun lalu masih meninggalkan luka pada Jin Woo. Jin Woo terus menolak menjadi pengacara bagi Park Dong Ho.

Recap Drama "Remember" Episode 17 & 18

Recap Drama "Remember" Episode 17 & 18
Jin Woo memang menolak untuk menjadi pengacara bagi Park Dong Hoo, tapi kenyataanya, dia tidak bisa berhenti untuk memikirkan pengacara Park, Lee In Ah (Park Min Young) yang menyadari suasana hati Jin Woo mengajaknya ke tempat di mana In Ah biasa menghabiskan waktu ketika sedang kalut. Jin Woo bertanya pada In Ah apakah tepat jika dia tidak menjadi pengacara bagi Park Dong Ho, In Ah memberitahu Jin Woo bahwa alasan kenapa Jin Woo memikirkan hal ini sepanjang hari adalah karena dia merasa bahwa pengacara Park tidak bersalah. In Ah percaya bahwa Jin Woo akan mengambil pilihan yang tepat untuk masalah ini.

Recap Drama "Remember" Episode 17 & 18
Hakim persidangan Gyu Man mengatakan jika ada lebih banyak saksi yang menyampaikan tentang kejahatan yang dialakukan Gyu Man seperti yang dilakukannya pada Ha Young, maka ini akan menjadi bukti kuat. Mengetahui hal itu tentu Gyu Man tidak akan berdiam diri. Dia menemui salah satu korbannya dan memintanya untuk membela Gyu Man di persidangan. Setelah Gyu Man datang, In Ah juga menemui perempuan itu, sayangnya, dia menolak begitu In Ah menyebutkan nama Ha Young. Persdingan kedua digelar. Saksi datang dan memberikan kesaksian yang mengejutkan dengan melawan Gyu Man. Ternyata In Ah dan Ha Young datang lagi menemuinya dan dia akhirnya setuju menjadi saksi untuk melawan Gyu Man.

Recap Drama "Remember" Episode 17 & 18
Sidang pertama pengacara Park digelar. Jaksa yang sudah bekerja sama dengan Nam il Ho mengatakan jika pengacara Park adalah satu-satunya orang yang datang ke tempat itu sehingga dapat dipastikan bahwa Park Dong Ho pembunuh bos Seok. Jin Woo menunjukkan bukti bahwa ada orang lain yang datang ke tempat itu dengan memfoto jejak kaki, ketika jejak kaki itu diteliti, ukuranya lebih kecil dari jejak kaki pengacara Park. Jaksa kemudian mengeluarkan pernyataan lain terkait bukti yang ditemukan di kantor pengacara Park.

Saat hendak melakukan pembelaan Jin Woo tiba-tiba teringat pada bukti pisau asli yang digunakan Gyu Man untuk membunuh Jung Ah. Dan entah bagaimana, ingatan Jin Woo seolah tertukar. Dia merasa sedang berada di sidang ayahnya yang dituduh membunuh Jung Ah. Dia mengatakan jika bukti itu adalah palsu, dan bahwa terdakwa tidak membunuh Oh Jung Ah. Seluruh orang di persidangan menjadi bingung sekaligus terkejut, In Ah menyadari jika Alzheimer Jin Woo semakin parah.

Recap Drama "Remember" Episode 17 & 18

Recap Drama "Remember" Episode 17 & 18
Jin Woo membuat jebakan untuk menemukan pembunuh sebenarnya. Saat pembunuh tahu bahwa bos Seok sadar, yang sebenarnya itu adalah jebakan Jin Woo, dia segera melaporkannya pada Nam Il Ho. Nam Il Ho memintanya untuk membunuh bos Seok segera. Terjebak, ternyata yang berada di ranjang rumah sakit bukanlah bos Seok, pembunuh pun segera ditangkap oleh kepolisian. Dengan ditemukannya pembunuh sebenarnya. Tuduhan pembunuhan pada pengacara Park akhirnya dicabut dan dia dibebaskan.

Recap Drama "Remember" Episode 17 & 18
Semua orang di firma hukum Jin Woo pergi untuk makan pizza di rumah In Ah. Ketika sedang menikmati pizza, penyakit Jin Woo kambuh. Dia mengatakan bahwa ayahnya akan sangat menyukai pizza ini dan meminta untuk membungkus satu untuk ayahnya. Semua orang yang belum mengetahui penyakitnya menjadi bingung dengan apa yang dikatakan Jin Woo. Ibu In Ah bahkan meminta putrinya untuk segera kembali ke rumah karena penyakit itu akan membuat orang di sekitar pasien menderita. Namun saat ini Jin Woo membutuhkan In Ah dan In Ah akan berada di samping Jin Woo.

Recap Drama "Remember" Episode 17 & 18

Recap Drama "Remember" Episode 17 & 18
Jin Woo pergi saat makan pizza dan belum juga kembali. Ini membuat In Ah begitu khawatir. Begitu manajer mengatakan di mana Jin Woo mungkin berada, In Ah segera pergi menemui Jin Woo. Di sana mereka bertemu, Jin Woo mengatakan pada In Ah jika sudah cukup In Ah mengorbankan dirinya sendiri untuk Jin Woo. Jin Woo tidak ingin membuat In Ah kesulitan lagi. Saat Jin Woo berkata bahwa tidak ada banyak waktu untuk mengingat wajah dan suara In Ah lagi, In Ah menjawab bahwa dia akan menjadi memori bagi Jin Wo. Dan dalam tangis In Ah serta kekhawatiran Jin Woo, mereka berciuman.

Recap Drama "Remember" Episode 17 & 18

Recap Drama "Remember" Episode 17 & 18
Jin Woo dan pengacara Park memutuskan untuk mempublikasikan rekaman video pengakuan Gyu Man bahwa dia telah membunuh Oh Jung Ah. Dengan segera semua orang sudah melihat video itu. Sementara itu, Nam Il Ho sedang mengadakan pertemuan dengan jaksa Tak, jaksa Hong dan jaksa baru yang akan diperkenalkan jaksa Tak untuk bekerja sama dengan mereka. Nam Il Ho dan jaksa Hong terkejut ketika melihat yang datang adalah In Ah. Ternyata selama ini jaksa Tak tidak menghianati Jin Woo, dia hanya sedang melakukan misi rahasia yang direncanakannya bersama Jin Woo dan In Ah yaitu dengan masuk ke grup Il Ho.

Baca juga: Recap Drama “Remember” Episode 15 & 16

Tidak sabar untuk kisah yang semakin seru, chingu? Minggu depan kami akan kembali dengan rekap dua episode terakhir!

Fitri

1,579 total views, 1 views today

Leave a Reply