Kwak Si Yang Bicara Tentang Betapa Berartinya "We Got Married"

Baru-baru ini aktor Kwak Si Yang melakukan sebuah wawancara dan membicarakan tentang keikutsertaannya dalam program MBC “We Got Married.” Sejak tampil dalam “We Got Married,” popularitas Kwak Si Yang meningkat cukup tajam. Kwak Si Yang mengaku tentang betapa berartinya acara ini untuk dirinya.

Sang aktor mengatakan, “Ketika pertama kali aku memutuskan bergabung dalam ‘We Got Married’, aku memikirkan tentang banyak hal. Publik hanya menilai kepribadianku berdasarkan karakter-karakter yang aku mainkan dalam drama. Aku tidak memiliki kesempatan untuk menunjukkan kepada mereka siapa aku sebenarnya. Aku pikir bahwa “We Got Married” dapat melakukan itu untukku. Aku tahu bahwa aku tidak bisa membohongi publik di TV, sehingga aku berusaha untuk menjadi jujur dan rendah hati seperti aku yang sebenarnya.”

Kwak Si Yang pun mengungkapkan bagaimana perasaannya setiap kali melakukan pengambilan gambar setiap episode untuk program ini.

“Karena ini merupakan sebuah acara yang berurusan dengan perasaanmu, berbagai perasaan tetap ada bahkan setelah pengambilan gambar selesai. Aku merasa bersemangat dan gugup. Meskipun aku mempunyai hal lain untuk dilakukan, tetapi dengan sendirinya aku mulai merasakan perasaan seperti ketika hari pengambilan gambar “We Got Married” tiba.”

Kwak Si Yang Bicara Tentang Betapa Berartinya "We Got Married"

Kwak Si Yang tak lupa memberikan pujian untuk istrinya di “We Got Married,” Kim So Yeon, dan mengatakan, “Aku tahu bahwa dia orang yang baik dan murah hati, tetapi aku tidak tahu bahwa dia sebaik dan semurah hati itu. Aku pikir aku mulai lebih menyukainya. Aku terus bercermin pada diriku sendiri dan berpikir tentang darimana asalku. Emosi-emosi tersebut terlihat melalui kamera.”

Saat ditanya apakah dia menelepon Kim So Yeon di luar syuting, Kwak Si Yang mengakui bahwa mereka masih saling menghubungi satu sama lain.

“Kami saling menghubungi satu sama lain dari waktu ke waktu. Dia mengatakan padaku bahwa dia melihat dramaku. Kami menjadi semakin dekat. Beberapa orang bertanya apakah kami berkencan di kehidupan nyata, tetapi tidak ada seorang pun yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Haha. Sebuah hubungan tidak mungkin terjadi jika hanya satu pihak saja.”

Kwak Si Yang merencanakan banyak acara kejutan untuk Kim So Yeon di “We Got Married” tetapi dia menjelaskan bahwa gaya pacarannya yang sebenarnya tidak seperti itu.

Kwak Si Yang Bicara Tentang Betapa Berartinya "We Got Married"

“Di kehidupan nyata, aku tidak merencanakan banyak acara kejutan. Haha. Aku menunjukkan apa yang ingin aku lakukan, atau mungkin sesuatu yang ingin aku lakukan ketika aku sudah menikah. Di “We Got Married” aku hanya memiliki banyak ide dan hal-hal yang ingin aku lakukan untuk Kim So Yeon, dan aku pikir itulah mengapa aku menggambarkannya seperti itu.” Dia juga mengungkapkan bahwa dia dulu belum pernah melihat dirinya menjadi romantis selain di “We Got Married.”

“Ini membuatku ngeri. Kadang-kadang aku merasa malu. Bahkan temanku yang tinggal satu asrama tidak tahu siapa yang mereka lihat di TV. Tetapi, aku yang sebenarnya benar-benar luluh kepada diriku yang terlihat di TV. Meskipun ini adalah sebuah acara TV, aku tidak akan mungkin bisa melakukan hal-hal yang aku lakukan di TV jika aku tidak memiliki perasaan apapun untuk orang lain. Aku ingin menjadi lebih peduli kepadanya karena dia benar-benar orang yang baik.”

Baca juga: Kwak Si Yang dan Kim So Yeon Menikmati Perjalanan Bulan Madu di “We Got Married”

Terakhir, Kwak Si Yang mengekspresikan apa yang mungkin dia rasakan ketika dia harus meninggalkan acara ini, dan mengatakan, “Aku pikir aku akan merasa hampa jika aku meninggalkan ‘We Got Married’. Hanya memikirkannya saja sudah membuatku merasa hampa. Karena acara ini berurusan dengan perasaan, ini akan membuatku merasa mati rasa saat aku meninggalkannya.”

Icha

2,095 total views, 2 views today

Leave a Reply