Produser “Cheese In The Trap” Meminta Maaf

Produser “Cheese in the Trap,” Lee Yoon Jung menyampaikan permintaan maaf secara pribadi kepada penulis webtoon, Soonkki, atas reaksi yang tidak menyenangkan dari pemirsa drama mengenai perbedaan cerita dari sumber aslinya. Pernyataan resmi yang dipublikasikan oleh OSEN, perwakilan dari tim produksi mengekspresikan penyesalan yang dalam atas perbedaan cerita dan kegagalan untuk berkonsultasi dengan Soonkki untuk skrip baru-baru ini.

“Kami meminta maaf atas perhatian yang besar mengenai drama dan webtoon,” ucap perwakilan dari tim produksi “Cheese in the Trap.” “Kami sangat meminta maaf tidak mempertimbangkan perasaan dari penulis asli webtoon. Kami juga meminta maaf membawa ketidaknyamanan pada para pemain yang berpartisipasi dalam proses produksi.”

Drama tvN ini mengubah fokus dari pemeran protagonist, Yoo Jung (Park Hae Jin) menjadi Baek In Ho (Seo Kang Joon), yang berperan sebagai karakter second male di webtoon. Soonkki yang bertanggung jawab dalam menulis webtoon yang sedang tayang telah terang-terangan membicarakan tentang ketidaksesuaian diantara sumber original dan adaptasi seri televisi.

Produser “Cheese In The Trap” Meminta Maaf

“Belakangan, kami tidak merespon postingan blog penulis webtoon,” ucap perwakilan tim produksi. “Skrip yang tersisa yang tidak diberikan kepada Soonkki akan diberikan setelah drama tayang.”

Produser Lee telah meminta maaf secara pribadi kepada Soonkki, khususnya karena kami hanya memberikan akhir cerita padanya belakangan ini. Berdasarkan pernyataan yang dilansir dari OSEN, Soonkki menerima permintaan maaf mereka. Penulis meminta pemirsa setia drama ini untuk tetap menonton drama.

Kontroversi yang terjadi pada drama “Cheese in the Trap” mencapai titik puncak pada tanggal 26 Februari 2016 ketika pemeran utama pria, Park Hae Jin mengekspresikan kekecewaannya dengan teknik editing yang digunakan oleh produser sekaligus sutradara Lee Yoon Jung dan kegagalannya untuk mengikuti cerita original yang ditulis oleh Soonkki.

“Saya membintangi drama berdasarkan pada webtoon ‘Cheese in the Trap’ tetapi hingga sekarang, saya tidak yakin drama apa yang saya bintangi,” ucap Park Hae Jin dalam sebuah wawancara dengan OSEN.

Reporter memberikan pertanyaan mengenai apakah penghilangan adegannya dapat dihubungkan dengan reaksi yang tidak menyenangkan dari penyimpangan cerita tetapi Park mengingkari pemahaman tersebut. Pernyatannya yang paling kontroversial selama wawancara terjadi ketika dia ditanya mengenai sedikitnya adegan yang didedikasikan untuk karakternya, Yoo Jung. “Aku melihat bahwa Yoo Jung tidak banyak muncul dalam tayangan,” ucap Park. “Aku ingin bertanya kenapa.”

Baca juga: Recap Drama “Cheese in The Trap” Episode 7-8

Tim produksi tidak secara langsung membicarakan hal ini dalam wawancara yang dipublikasikan OSEN. Pada tanggal 28 Februari 2016, “Cheese in the Trap” mengumumkan bahwa drama ini akan merilis episode spesial berupa outtake dan blooper dari drama tersebut, tetapi tidak mengonfirmasi mengenai adegan yang dihilangkan untuk karakter Park Hae Jin.

“Cheese in the Trap” sudah berakhir masa tayangnya pada tanggal 1 Maret 2016. Bagaimana menurutmu tentang ending drama ini, chingu? Memuaskan atau bisa lebih baik?

Icha

5,118 total views, 4 views today

Leave a Reply