Recap Drama "Remember" Episode 13&14

Kami akan melanjutkan recap drama “Remember” minggu lalu chingu! Sudah tidak sabar ingin tahu bagaimana kelanjutkan drama yang sudah semakin seru saja ini? Yuk langsung disimak, ya!

Nam Gyu Man (Nam Goong Min) datang ke kantor Seo Jin Woo (Yoo Seung Ho) untuk mencari Jin Woo. Saat itu Jin Woo tidak ada di sana. dia bertemu Lee In Ah (Park Min Young) dan mengancam In Ah akan membereskan In Ah beserta keluarga dan teman-temannya karena ikut campur masalahnya. In Ah mengatakan bahwa dia tidak takut sama sekali dengan ancaman Gyu Man. Sementara itu Jaksa Hong Mong Suk telah diaudit. Untuk kesalahan yang dia perbuat karena menetapkan pernyataan jika ayah Jung Ah bunuh diri, dia mengundurkan diri secara sukarela. Ini membuat In Ah dan Jaksa Tak kesal karena Jaksa lolos begitu saja dan kejahatannya yang lain tidak terbongkar.

1

2

3
Persidangan antara Ilho Group dengan perusahaan kontraktor bohlam lampu Miso memasuki babak ke dua. Di persidangan ini pengacara Park Dong Hoo (Park Sung Wong) mendatangkan saksi yang merupakan manajer pabrik Miso, sebelumnya pengacara Park telah meminta manajer pabrik untuk memberi kesaksian palsu. Sebagai gantinya pengacara Park akan membiayai pengobatan anak manajer yang sedang sakit parah. Pihak Jin Wo bukannya tdak mengetahui hal ini, mereka bahkan punya bukti foto pertemuan pengacara Park dengan manajer, tapi karena merasa kasihan Jin Woo berusaha mengerti posisi manajer itu dan melepaskannya. Melepaskannya bukan berarti menyerah, Jin Woo mengeluarkan bukti telak yang tak terbantah lagi bahwa penyebab ledakan bukannya lampu melainkan kabel yang diproduksi Ilho sendiri. Akhirnya hakim menyatakan jika terdakwa tidak bersalah.

Baca Juga: Recap Drama “Remember” Episode 11&12

4

5
Selesai sidang seperti biasa semua orang di firma hukum Jin Woo merayakan kemenangan mereka. Nampaknya Alzheimer yang diderita Jin Woo semakin parah. Jin Woo mengatakan jika mereka harus menurunkan pengacara Hong dari jabatannya segera. Jin Woo diberitahu bahwa Jaksa Hong telah mengundurkan diri kemarin, Jin Woo sendiri terlihat kaget dengan kejadian itu. In Ah merasa benar-benar ada yang salah dengan Jin Woo, kenapa dia bisa lupa jika jaksa Hong telah mengundurkan diri. Manajer mengatakan jika Jin Woo pasti lelah sehingga membicarakan hal yang aneh dan memintanya beristirahat.

6

8
Jin Woo memberikan In Ah kartu bisnis baru dari firma hukumnya dan memintah In Ah untuk meluangkan waktunya. Mereka mendatangi toko tas, awalnya In Ah menolak dan mengatakan dia tidak membutuhkannya, namun Jin Woo mengatakan bahwa dia ingin memberi In Ah hadiah Karena telah bekerja keras selama ini. Jin Woo juga mengajak In Ah untuk makan malam besoknya. In Ah bertanya kenapa tiba-tiba dia mengajaknya kencan. Jin Woo menjawab bahwa dia ingin mengingat kenangan yang indah bersama In Ah. Malam itu In Ah menunggu Jin Woo di sebuah restoran untuk makan malam.

Jin Woo yang tak kunjung datang membuat In Ah meneleponnya. Saat menjawab telepon In Ah, Jin Woo memanggilnya ayah, ketika In Ah bertanya ada di mana dia sekarang, Jin Woo mengatakan dia sedang menunggu ayahnya di depan rumah yang belum pulang. Mendengar itu In Ah segera menemui Jin Woo. Dia bertanya kenapa Jin Woo berada di sana, Jin Woo bahkan tidak ingat jika ayahnya telah meninggal, In Ah yang menyadari kondisi Jin Woo segera menangis dan memeluk Jin Woo. Manajer meminta In Ah untuk tetap berpura-pura tidak tahu mengenai kondisi Jin Woo yang sebenarnya. Ketika paginya Jin Woo pulang dan menanyakan makan malam mereka, In Ah berbohong bahwa dia menikmati makan malam yang sebenarnya tidak pernah terjadi tersebut.

11

12
Dengan pengunduran diri jaksa Hong, otomatis Nam Il Ho tidak lagi memiliki orang dalam kejaksaan, dia mengundang jaksa Tak dan memintanya untuk menjadi anak buahnya. Dengan tegas jaksa Tak menolak itu. Pengacara Song akhirnya mendapatkan kasus solo pertamanya, awalnya dia ragu akan bisa berbicara lancar, Jin Woo menyemangatinya dan memintanya melakukan pekerjaan yang seharusnya dia lakukan 4 tahun lalu. Tidak disangka meski di awal sempat gugup, pada akhirnya pengacara Song dapat berbicara dengan lancar dan dia memenangkan kasus itu.

13

rememb014000791
Jin Woo mendengar dari detektif Gwak bahwa akan ada pesta yang diadakan oleh teman Gyu Man, dan pesta itu dipastikan akan melibatkan narkotika. Jin Woo menjadikan ini kesempatan untuk meringkus Gyu Man. Segala sesuatu telah direncanakan, semua anggota firma hukumnya telah berada pada tugas masing-masing. Teman Gyu Man mengungkit pembunuhan Oh Jung Ah dan membuat Gyu Man murka. Mereka saling menghina dan menjatuhkan satu sama lain. Saat itu anggota kejaksaan datang untuk menggerebek mereka. Jin Woo yang sudah menunggu di parkiran melihat seseorang masuk ke dalam mobil Gyu Man, dia menelepon anggota kejaksaan untuk menghentikannya. Namun ketika pintu mobil dibuka, bukannya Gyu Man, tapi pengawalnya yang ada dalam mobil itu. Sedangkan Gyu Man melarikan diri setelah bertukar pakaian dengan pengawalnya.

Apakah Jin Woo akan segera melupakan In Ah dan semuanya ketika penyakitnya semakin parah? Lalu bagaimana dengan rencana balas dendamnya? Tunggu cerita selanjutnya minggu depan!

Fitri

1,677 total views, 1 views today

Leave a Reply