Recap Drama "Remember" Episode 7 & 8

Memasuki episode 7 dan 8 drama “Remember” makin seru dan bikin gregetan nih, chingu! Pasti kamu sudah penasaran bukan? Bagi yang sudah tidak sabaran langsung saja disimak Recap Drama “Remember” Episode 7 & 8 dari kami berikut ini.

Recap Drama "Remember" Episode 7 & 8

Recap Drama "Remember" Episode 7 & 8

Mendengar ancaman Seo Jin Woo (Yoo Seung Hoo) yang akan membawanya ke pengadilan, Nam Gyu Man (Nam Goong Min) menjadi murka. Dia berkata pada pengacara Park Dong Ho bahwa dia akan membunuh Jin Woo. Pengacara Park mengatakan bahwa selama ini orang yang sudah bekerja keras agar dia mewarisi Ilho life tanpa noda adalah ayahnya. Sejak itu Gyu Man menjadi lebih segan kepada ayahnya dan bahkan merasa lebih berani melakukan apapun yang dianggapnya perlu untuk menyingkirkan pengganggunya karena menganggap ayahnya ada di belakangnya. Gyu Man juga mulai mencium ketertarikan adiknya Nam Yeo Kyung (Jung Hye Sung) pada Jin Woo. Dia mengatakan pada adiknya untuk tidak terlalu dekat dengan Jin Woo, namun hal ini ditolak oleh Yeo Kyung.

Baca Juga: Recap Drama “Remember” Episode 5 & 6

 

Recap Drama "Remember" Episode 7 & 8
Melihat muka Jin Woo yang memar saat sidang, Lee In Ah (Park Min Young) datang ke kantor Jin Woo untuk menjenguk serta memberikan selamat atas pembukaan firma hukumnya. Saat In Ah bertanya bagaimana kabar ayahnya, Jin Woo mengatakan bahwa dia telah menemukan seorang saksi yang dapat membenarkan alibi ayahnya. Dan kali ini dia akan mengungkap kebenaran kasus pembunuhan empat tahun lalu. Namun ada yang aneh, pada saat Jin Woo menjelaskan pada In Ah, dia seperti lupa pada nama tetangganya yang dibunuh saat itu dia mengatakan “Jadi kematian yang tak adil dari….” Jin Woo terlihat mengingat nama korban namun tidak berhasil pada akhirnya dia menyambung “noona itu”, In Ah yang menyadarinya membantunya mengingat “Noona siapa? Apakah mungkin Jung Ah?”

Recap Drama "Remember" Episode 7 & 8

8

In Ah datang untuk menemui ayah Jin Woo di penjara. Dia meminta maaf karena datang menjenguk sangat terlambat dan memperkenalkan diri sebagai teman Jin Woo. Saat mendengar nama Jin Woo, ayah Jin Woo terlihat seperti tidak mengenalnya, segera In Ah mengatakan bahwa Jin Woo yang dia maksud adalah putranya. Sungguh menejutkan In Ah karena ayah Jin Woo mengatakan tidak mengenalnya dan bahkan berkata tidak memiliki putra. Mengetahui itu In Ah sangat marah dan menemui kepala bagian medis penjara, dia berkata tidak akan membiarkan hal ini begitu saja. Mendengar Jin Woo telah mengajukan banding, Gyu Man betemu dengan jaksa dan detektif yang membantunya 4 tahun lalu, pengacara Park juga hadir dalam pertemuan itu.

Sepulangnya, pengawal Gyu Man yang ditugaskan untuk mengawasi Jin Woo melaporkan bahwa Jin Woo telah bertemu dengan rekan kerja ayahnya yang telah memberikan kesaksian palsu 4 tahun silam. Dikhawatirkan jika nyonya ini akan berubah pikiran dan berkata sebenarnya ke pengadilan, hal ini bisa membuat banding yang diajukan Jin Woo diterima. Mendengar itu Gyu Man meminta pengawalnya untuk membunuh rekan kerja ayah Jin Woo. Karena tidak mau membunuh atau menyuruh orang membunuh, Pengawal Gyu Man menjadi sasaran kemarahan majikannya. Gyu Man memukulinya dengan membabi buta, apalagi setelah pengawalnya mengatakan “jangan membunuh orang lagi”, hal ini seolah mengakui bahwa Gyu Manlah tersangka pembunuhan 4 tahun lalu.

Recap Drama "Remember" Episode 7 & 8

Recap Drama "Remember" Episode 7 & 8
Jin Woo medapat pesan dari rekan kerja ayahnya untuk datang ke rumah putrinya jika ingin mendengar apa yang dia inginkan. Namun saat tiba di sana, Jin Woo menemukan wanita itu telah tewas dengan bekas jeratan leher. Dan beberapa saat setelah itu, detektif bawahan Gyu Man beserta anak buahnya datang. Dia menuduh Jin Woo telah melakukan pembunuhan dan meminta anak buahnya menangkap Jin Woo. Tanpa pikir panjang Jin Woo melompat melewati jendela kaca di belakangnya. Dan pada hari itu juga media telah ramai memberitakan insiden tersebut dan menetapkan Jin Woo sebagai tersangka.

Recap Drama "Remember" Episode 7 & 8
Akibat cepatnya berita yang beredar melalui media, Jin Woo kini menjadi buronan. Kemanapun dia pergi dia harus menyembunyikan identitasnya. Dia akhirnya kembali menyewa kamar yang ditempatinya saat kuliah dulu. Dan karena tuduhan pembunuhan itu juga, permohonan banding yang diajukan Jin Woo ditolak. Mendengar hal itu Gyu Man tentu merasa lega, dia mendatangi ayah Jin Woo dan mengatakan hal-hal yang memprovokasi ayah Jin Woo untuk meyakini bahwa dirinya adalah pembunuh yang kejam.

Recap Drama "Remember" Episode 7 & 8

Recap Drama "Remember" Episode 7 & 8
Jin Woo menghubungi Gyu Man dan mengancam akan membeberkan transaksi illegal yang dilakukan Ilho Life kepada dunia jika Gyu Man tidak segera membersihkan namanya. Data transaksi illegal Ilho Life tersebut didapatkan Jin Woo sebagai imbalan telah menjadi pengacara wakil presdir. Karena Gyu Man tidak menghiraukan ancaman Jin Woo, Jin Woo menyiarkan transaksi illegal tersebut pada sebuah stasiun televisi. Sayangnya, ketika akan mulai membeberkan isinya, pengacara Park Dong Ho (Park Sung Woong) menemukan Jin Woo dan langsung menghentikan siaran itu. Saat hendak membawa Jin Woo bersembunyi, Gyu Man menghubungi pengacara Park dan mengatakan bahwa pengacara Park tidak bisa membawa Jin Woo begitu saja. Akhirnya Jin Woo dibawa kepada Gyu Man.

Recap Drama "Remember" Episode 7 & 8

Recap Drama "Remember" Episode 7 & 8
Tadinya detektif atas perintah Gyu Man akan membunuh Jin Woo, tapi pengacara Park menghalangi dan meminta Jin Woo melarikan diri. Berkat penelusuran kasus-kasus lama yang dilakukan In Ah, Jin Woo akhirnya mengetahui cirri-ciri pembunuhnya. Keesekon harinya mereka mencari pembunuh itu. In Ah adalah orang yang pertama kali menemukannya, dia segera menghubungi Jin Woo sambil mengikuti pembunuh. Namun ketika berada di belokan pembunuh itu tidak ada. Dan tiba-tiba saja seseorang memukul kepala In Ah dari belakang dengan sebuah bata. Ternyata itu adalah pembunuh yang sedari tadi sudah tahu In Ah mengikutinya. Jin Woo yang diseberang telepon panik karena In Ah tiba-tiba memutus telepon dan langsung berlari mencarinya.

Wah, menguras emosi sekali ya, chingu ? Kira-kira apa yang akan dilakukan pembunuh pada In Ah ? Dan bisakah Jin Woo terbebas dari tuduhan pembunuhan tersebut ? Kami lanjutkan cerita selanjutnya di recap drama “Remember” minggu depan ya!

Fitri

1,616 total views, 2 views today

Leave a Reply