Annyeonghaseyo Chingu! Kami kembali dengan recap Drama terbaru Sassy, Go Go member A Pink Jung Eun Ji yang sudah empat minggu tayang di negara asalnya sana nih. Kali ini kami memberikan recap dua episode sekaligus. Jadi buat kamu yang sudah penasaran simak recap kami berikut ini ya!

Kim yeol (Lee Won Keun) menghampiri Yeon Do (Jung Eun Ji) yang sedang bersama Ha Dong (N VIXX) dan mengajaknya beserta Real King untuk bergabung dengan klub cheerleading. Tentu saja Yeon Do menolaknya mentah-mentah. Dia tidak akan mau melakukan apapun yang berhubungan dengan Kwon Soo Ah (Chae Soo Bin), apalagi membantunya.

drama Sassy, Go Go

Karena Yeon do tidak mau berbicara dengan Kim Yeol dan terus menghindar padahal Kim Yeol benar-benar harus mengajak Yeon Do bergabung dengan cheerleading. Ia berusaha mencari cara agar bisa berbicara pada Yeon Do dengan mengatakan kesalahan-kesalahan yang sengaja dibuatnya dan pelanggaran yeon do pada guru Kim (Yang Tae Bum), hal ini membuat mereka dihukum dan akhirnya kim yeol punya kesempatan untuk bicara dengan yeon do.

Sassy, Go Go

Sassy, Go Go

Yeon do benar-benar tak mau bergabung dengan cheerleading karena ia harus melindungi harga dirinya. Akhirnya Kim yeol mengatakan alasannya berubah pikiran yang tadinya menolak cheerleading adalah demi temannya. Tidak sia-sia, kejujuran Kim Yeol akhirnya merubah keputusan Yeon Do dan mengajak Real King melakukan cheerleading juga.

Sassy, Go Go

Perwakilan dari dinas pendidikan datang ke SMA SEVIT karena mendapat laporan bahwa sekolah bersama orang tua murid bekerjasama untuk membuat kualifikasi yang akan membantu para murid masuk ke perguruan tinggi. Hal ini langsung disangkal oleh kepala sekolah dan mengatakan bahwa mereka sedang berlatih untuk kompetisi atletik.

Sassy, Go Go

Sassy, Go Go

Kim yeol menyelamatkan yeon do dari runtuhan kaca saat sedang berjalan bersama Ha Dong dan membuat dirinya sendiri terluka. Saat kecil Ha dong ternyata memiliki trauma yang membuatnya lebih sensitive terhada sentuhan fisik dan kejadian semacam kecelakaan. Karena itu dia merasa bersalah pada Yeon Do karena bukan dia yang menyelamatkannya dari runtuhan kaca itu. Mereka berdua justru memanfaatkan insiden itu untuk bolos. Anak nomor satu di sekolah itu memaksa Yeon Do agar menraktirnya sebagai tanda terimakasih.

Sassy, Go Go

Sassy, Go Go

Saat sedang berjalan-jalan mereka menemukan sebuah kompetisi menari dengan Stereo Box sebagai hadiah utamanya. Yeon Do yang memang sedang membutuhkannya mengikuti kompetisi itu dan memaksa Kim Yeol menjadi partnernya. Lucunya, bukan berhasil mendapat stereo mereka malah mendapat juara 3 dengan hadiah rice cooker. Hal ini membuat mereka malu selama di bus dan berebutan tidak mau membawanya.

Sassy, Go Go

Sassy, Go Go

Pelatih meminta cheerleading untuk saling mengenal, saat Kim Yeol ditanyai apakah dia playboy, dia menjawab bahwa ada seseorang yang ingin dia cium, membuat semua anak bersorak. Yeon Do lebih parah lagi, pipinya langsung memerah dan membuat Ha Dong mengajaknya ke klinik karena mukanya pucat pasi.

Sassy, Go Go

Saat cheerleading sedang berkumpul untuk makan, mereka mengira yang mereka minum adalah jus anggur, padahal itu adalah anggur yang beralkohol, mereka semua mabuk. Soo Ah mengeluarkan semua amarahnya pada Ha Joon (Ji Soo), kenapa mereka semua membencinya sedangkan hidupnya sendiri sudah sulit. Dan karena dalam kondisi mabuk juga, Kim Yeol akhirnya mencium Yeon Do!

Wah, apakah Kim Yeol dan Yeon Do bakal kepergok anggota cheerleading yang lain tidak ya? Kami akan kembali dengan recap selanjutnya, jangan lewatkan ya chingu !

Fitri

2,412 total views, 1 views today

Leave a Reply