Belakangan ini publik Korea Selatan dihebohkan dengan tersebarnya sebuah video mesum yang beredar di dunia maya. Sebelumnya, beredar rumor dan laporan berita mengenai “adegan sex selebriti”, nama Kang Gary ditulis dan dispekulasikan ada pada video mesum tersebut. Banyak publik yang mencurigai dan menyangkut-pautkan bahwa salah satu pelaku video panas tersebut adalah Gary. Kecurigaan publik ini muncul karena tato pria dalam video mesum tersebut mirip dengan tato yang dimiliki Gary. Namun jika dilihat lebih teliti, tato yang dimiliki Gary sangat berbeda. Mendengar rumor negatif tersebut, Leessang Company selaku agensi Gary angkat bicara.

Dengan tegas mereka menyatakan bahwa rapper yang juga bintang tetap ‘Running Man’ tersebut bukan pria yang berada dalam video mesum yang beredar secara online tersebut. Selain itu, pihak agensi juga akan mengambil tindakan hukum kepada si penyebar video dan tidak akan memberikan keringanan hukuman ataupun negosiasi. Pihak agensi menyatakan bahwa awalnya mereka mengira berita negatif terhadap Gary hanyalah sebuah rumor dan tidak perlu ¬†meresponnya, namun hal tersebut mulai diartikan sebagai kebenaran oleh publik sehingga pihak agensi memutuskan untuk tidak berdiam diri saja menanggapi rumor negatif tersebut terhadap Gary.

Pihak agensi menjelaskan bahwa orang yang ada dalam video mesum tersebut memiliki tato yang berada di lengan kirinya, sedangkan Gary memiliki tato di lengan kanan. Tidak hanya itu, pihak agensi juga menambahkan bahwa tato yang terlihat dalam video tersebut berbeda dengan yang dimiliki Gary. Pihak agensi juga menuturkan bahwa pelaku yang muncul dalam video mesum menghubungi langsung kepada pihak agensi, khawatir dan gelisah terhadap masalah ini sangat berdampak pada Gary.

Leessang Company menegaskan bahwa mereka telah mengumpulkan bukti-bukti dan meminta penyelidik dengan cepat menelusuri orang yang menyebarkan video tersebut. Agensi meminta kerjasama masyarakat untuk menghentikan rumor tidak benar ini, karena hal tersebut bukan hanya menyakiti Gary, tetapi juga menyakiti orang-orang dalam video tersebut.

3,146 total views, 2 views today

Leave a Reply