Perseteruan Tao ex-member EXO dengan agensinya, SM Entertainment semakin memanas dan berbuntut panjang. Kedua belah pihak saling serang dan saling menggugat satu sama lain. Proses hukum resmi telah dimulai untuk kasus hengkangnya Tao dari EXO dan SM Entertainment.

Berdasarkan sumber berita lokal Kookmin Ilbo, Tao melayangkan gugatan hukum melalui kuasa hukum resminya untuk mengakhiri kontrak eksklusif dengan SM Entertainment ke Pengadilan Distrik Pusat Seoul pada tanggal 24 Agustus 2015. Dilaporkan bahwa perwakilan hukum Tao sama dengan perwakilan hukum yang menangani kasus dua mantan personel EXO asal Cina yaitu Luhan dan Kris.

Hingga saat ini, Tao tidak melakukan aktifitas di grup EXO dan SM Entertainment sejak ayahnya mengumumkan keinginannya untuk meninggalkan grup pada akhir April 2015 lalu. Kini, Tao aktif dengan kegiatan solonya di Cina dengan merilis sebuah album mini.

Menanggapi gugatan hukum dari Tao, SM Entertainment tidak tinggal diam dan memberikan responnya. SM Entertainment telah mengeluarkan pernyataan resmi yaitu dengan tegas akan menggugat semua “kegiatan ilegal” Tao melalui tim profesional hukum mereka di Cina maupun Korea.

3,277 total views, 2 views today

Leave a Reply