Tampaknya tak ada hari tenang untuk variety show We Got Married. Variety yang ditayangkan di stasiun televisi MBC ini cukup sering menuai kontroversi.

Kali ini dengan upaya mereka untuk menaikkan angka rating penonton, mereka mengundang Chloe Moretz dan Eric Nam sebagai ‘pasangan’ teman double date Henry-Yewon. Namun tampaknya upaya tersebut harus kembali ditelan bagai pil pahit. Penonton menyuarakan protes mereka karena staff WGM menyajikan makanan yang ‘tak wajar’ untuk Chloe. Mungkin untuk sebagian masyarakat Korea Selatan, makanan tersebut bukan hal yang mengejutkan, namun bisa dikatakan makanan-makanan yang disajikan bukanlah item atau makanan yang disukai oleh semua rakyat Korea. Netizens juga mengklaim bahwa Chloe Morets tampak tidak nyaman dengan makanan yang disajikan.

chloe moretz wgm

Dalam episode tersebut diceritakan bahwa Henry dan Yewon memberikan 4 tantangan makan untuk Chloe Moretz. Makanan tersebut antara lain: bondaegi (sejenis lava ulat sutera), soondae (sosis yang terbuat dari sayur, darah, dan usus babi), gurita mentah, dan ramyun yang super pedas. Henry-Yewon couple menyebutnya ‘Korean Food Avengers’. Awalnya mereka memberikan makanan yang normal untuk Chloe yaitu bulgogi (daging sapi yang dimasak kecap) sebelum akhirnya mengeluarkan lava ulat sutera.

we-got-married-1

Chloe yang tampak kaget melihat makanan yang dihidangkan di hadapannya meminta Yewon untuk memakannya terlebih dahulu. “Kamu makan dulu saja, aku ingin lihat.” Chloe lagi-lagi harus terkaget-kaget saat melihat Yewon memakannya dengan santai.

Chloe akhirnya setuju memakan bondaegi asalkan dia tak sendirian. Eric pun bersedia menemani Chloe makan. Chloe sempat menjerit kecil sebelum memasukkannya ke dalam mulut. Namun setelah merasakannya, dia berkata, “Oh, ternyata rasanya tak seburuk itu.”

we-got-married-2

Dia tak begitu menyukai bau soondae, Henry pun membantunya menghilangkan bau yang timbul dari soondae dengan menyodorkan minuman manis untuk Chloe. Selanjutnya mereka mencoba gurita mentah alias gurita yang masih hidup! Chloe yang memberanikan diri untuk makan setelah melihat Henry mencobanya terlebih dahulu memberikan komentar bahwa rasanya tak terlalu buruk. “Rasanya aneh, seperti bergerak-gerak di leherku.”

Tantangan terakhir adalah mencoba ramen pedas. Chloe terlihat begitu menikmati makanan pedas.

Secara keseluruhan, Chloe Moretz tampak menikmati tantangan-tantangan tersebut. Namun sebagian netizens Korea menyebutkan bahwa WGM terlalu memaksakan kehendak dengan menyajikan makanan yang aneh.

chloe moretz we got married

Di wawancara terpisah, produser WGM, Sun Hyeyoon menyebutkan bahwa makanan-makanan tersebut adalah permintaan agensi Chloe. “Mereka sendiri yang meminta menu makanan yang unik seperti gurita mentah. Mereka menyebutkan bahwa Chloe tertarik mencoba makanan-makanan unik seperti hidangan kerajaan tradisional selama dia di Korea.”

Dia juga menambahkan, “di lokasi syuting, Chloe Moretz tampak menikmati proses syuting. Karena dia berusia 19 tahun, dia sangat periang dan menyenangkan. Dia bisa bergaul dengan mudahnya bersama Eric Nam, Henry, dan Yewon.”

Hmm, bagaimana menurut kalian chingu apa Chloe memang kelihatan tidak nyaman atau netizen saja yang berlebihan?

Watch below:

 

6,616 total views, 2 views today

Leave a Reply