Manager girl group Red Velvet mendapat kecaman keras dari netizens dan fans. Pasalnya reaksi dan tingkah yang diberikannya pada member Red Velvet dan fans sudah dinilai kelewat batas. Beberapa waktu lalu dia tertangkap kamera sedang menyumpahi dan mengucapkan kata-kata kasar pada fans yang ingin mendekat pada Red Velvet.

Dalam video tersebut tampak manager Red Velvet meneriaki beberapa fans dengan kata-kata kasar seperti “pergi!”, “jangan mendekat!”, “kalian berisik!”, atau “brengsek”. Bahkan manager RV juga mengancam fans untuk tidak mendekat dan melarang fans untuk merekam Red Velvet yang saat itu baru saja menyelesaikan schedule mereka di acara KBS ‘Music Bank’.

Beberapa fans membela manager dengan menyatakan bahwa sang manager hanya menjalankan tugasnya dan kadang fans memang kelewat batas. Namun tak sedikit pula fans dan netizens yang mengkritik habis-habisan. Tak hanya pada fans, di beberapa kesempatan tampak manager juga melarang member Red Velvet untuk mendekat dan menerima hadiah dari fans.

Pada 10 Mei lalu, perwakilan dari SM Entertainment, manajemen tempat Red Velvet bernaung, membenarkan bahwa lelaki itu memang manager Red Velvet.

“Memang benar dia adalah manager Red Velvet. Atas kejadian ini, kami ingin memohon maaf yang sedalam-dalamnya. Kami akan berusaha memperbaiki kesalahan kami dan lebih tegas mendidik manager kami agar kejadian serupa tak akan terulang lagi.”

Di bawah ini adalah video kontroversial manager Red Velvet tersebut. Bagaimana menurut kalian?

3,420 total views, 4 views today

Leave a Reply