Sepertinya drama kehidupan penyanyi dan aktor Kim Hyunjoong masih belum berakhir. Beberapa waktu lalu berita pemukulan yang dilakukan Hyunjoong pada mantan pacarnya sempat membuat heboh dunia entertainment Korea. Setelah mendapat banyak kecaman, situasi mulai mendingin ketika mantan pacar yang disebut bermarga Choi itu membatalkan laporannya pada polisi dan diketahui sedang hamil. Pihak nona Choi memberikan pernyataan bahwa mereka menarik gugatan mereka karena nona Choi masih memiliki perasaan khusus untuk Kim Hyunjoong. Namun beberapa hari lalu pihak Kim Hyunjoong membantah dan menyatakan bahwa mereka telah memberikan kompensasi sebesar 600 juta won untuk nona Choi dan keluarga.

Situasi kembali memanas karena beberapa hari lalu nona Choi kembali menggugat Kim Hyunjoong dan menuntutnya 1,6 milyar won. Tuntutan itu berdasarkan kekerasan yang pernah dilakukan oleh Hyunjoong, kehamilan, dan gangguan psikologis yang harus dirasakan oleh nona Choi. Berita terbaru menyebutkan bahwa nona Choi mengalami keguguran karena kekerasan yang dilakukan Kim Hyunjoong.

Manajemen Kim Hyunjoong, Keyeast, menyebutkan bahwa tidak ada bukti konkret dari nona Choi atas kehamilan dan keguguran pertama. Mereka menolak untuk mengkompensasi untuk hal itu. Seperti yang diberitakan, saat ini nona Choi kembali mengandung janin yang diklaim sebagai anak dari Kim Hyunjoong. Atas hal ini, pihak Kim Hyunjoong menyatakan bahwa Kim Hyunjoong bersedia untuk bertanggung jawab.

kim hyun joong text miscarriage

Berikut ini adalah petikan pesan antara nona Choi dan Kim Hyunjoong tahun lalu:

16 Mei

Nn. Choi: Apa yang harus kulakukan dengan kehamilanku?

KHJ: Kurasa kau harus ke rumah sakit.

Nn. Choi: Aku akan ke rumah sakit.

KHJ: Kapan kau akan pergi (ke rumah sakit)?

Nn. Choi: Aku tidak tahu.

KHJ: Lalu apa yang akan kau lakukan… 

30 Mei

Nn. Choi: Seluruh tubuhku penuh luka

KHJ: Apa yang kau mau? Kenapa kau mengirimkanku foto-foto ini? Untuk memberitahuku? Bahwa kau terluka? Maafkan aku. Hentikan ini semua. Aku merasa seperti melihat sisi lain dariku yang bertahun-tahun tak kulihat.

Nn. Choi: Yeah. Aku remuk sampai-sampai rasanya aku tidak akan bisa mati. Kau memukulku terlalu keras, kupikir bayi dalam kandunganku mati dengan sendirinya.

Beberapa netizens menuliskan berbagai macam komentar. Beberapa simpatik pada nona Choi, mengecam Kim Hyunjoong, namun tak sedikit pula yang mengutarakan bahwa kedua belah pihak sama-sama bersalah. Sementara itu, tanggal 12 Mei ini Kim Hyunjoong akan memulai wajib militernya selama kurang lebih dua tahun.

2,859 total views, 2 views today

Leave a Reply