Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Suzy dan Lee Minho telah mengakui bahwa mereka sedang berpacaran setelah terpergok berduaan di London beberapa waktu yang lalu. Dalam dua kesempatan pasca diturunkan berita tentang keduanya, Suzy menceritakan sedikit kisah mereka dan apa pendapatnya tentang kekasih barunya itu.

Dalam comeback showcase album terbaru Miss A yang bertajuk Colors pada 30 Maret yang lalu, Suzy menjawab pertanyaan tentang kepribadian Lee Minho yang membuatnya tertarik. “Dia (Lee Minho) lelaki yang penuh perhatian, karena itulah aku mulai tertarik. Kami akan menjaga hubungan kami sebaik mungkin.”

Ketika ditanya apa saja yang mereka lakukan saat berkencan di London, Suzy menceritakan kegiatan yang mereka lakukan bersama. “Sama seperti layaknya dua orang yang sedang berpacaran, kami berjalan-jalan kemudian makan bersama di luar. Tak ada yang spesial. Jadwal pemotretan kami bentrok pada saat itu dan kebetulan kami bisa bertemu di London.”

Dalam KBS2TVHappy Together’ Suzy juga mengatakan bahwa dia orang yang pemalu, karena itu dia tak banyak bercerita banyak tentang Lee Minho. “Aku sangat berhati-hati tentang topik ini, aku akan sangat senang jika semua mendukung hubungan kami. Aku orang yang pemalu, jadi aku tidak tau harus berkata apa.”

“Seperti yang sudah diberitakan, kami sudah berpacaran selama sebulan. Sebenarnya aku sangat terkejut karena beritanya menyebar begitu cepat.” Imbuhnya lagi. Suzy kemudian menambahkan agar masyarakat mendukung hubungan keduanya yang tentu saja mendapat respon ramai dari guest dan MC acara tersebut.

Sementara itu dalam artikel lain, sumber terdekat Lee Minho membocorkan bahwa memang Lee Minho tadinya sangat berhati-hati mendekati Suzy karena tak ingin membahayakan Suzy, tapi dia tak bisa menahan diri untuk menyatakan cintanya. Sebelumnya Lee Minho pernah membocorkan tipe idealnya dan menyebut nama Suzy.

9,026 total views, 9 views today

Leave a Reply