Im Siwan kembali mencatatkan namanya sebagai salah satu idol yang sukses terjun ke dunia akting berkat perannya di drama yang banyak menarik perhatian banyak netizen korea, Misaeng. Terbukti dengan rating yang diperoleh drama itu yang mencapai hingga 10 persen, untuk drama yang tayang di TV kabel angka tersebut terbilang sangat tinggi.

Kini semua mata tampaknya tertuju pada Siwan, menunggu project selanjutnya yang akan dia pilih. Setelah Misaeng, kabarnya banyak tawaran yang diberikan ke member ZE:A itu. Akhirnya Siwan memutuskan untuk kembali berakting di sebuah film bertema sejarah berjudul Thinking of Oppa (Oppa’s Thought).

Film ini merupakan sebuah karya dari sutradara Lee Han (Wandeuki, Elegant Lies) dan akan menjadi sebuah film yang akan menguras emosi para penontonnya. Bersetting pada tahun 1950-an selama awal perang Korea, drama ini akan menceritakan tentang kisah sebuah kelompok paduan suara anak yang memang benar ada pada era itu. Diceritakan mereka akan kehilangan semua yang dimilikinya selama perang tersebut dan kemudian muncullah seorang tentara yang akan melindungi mereka dan pada akhirnya mereka akan bekerja sama menciptakan alunan musik yang indah.

Siwan akan bermain sebagai Sang Ryul, seorang letnan yang trauma karena pengalamannya dalam perang dan bertemu dengan kelompok paduan suara tersebut. Mereka perlahan-lahan mengubah Sang Ryul menjadi orang yang hangat dan perhatian. Sang Ryul pun nantinya akan menjadi pemimpin dari paduan suara itu dan mereka bersama akan menjadi sebuah “miracle sung in the middle of the war.”

Thinking of Oppa (judul belum tetap) akan diproduksi oleh perusahaan film NEW dan menjadi kali kedua Siwan bekerja sama dengan perusahaan tersebut karena sebelumnya mereka juga bersama-sama di film The Attorney, dimana film itu merupakan debut pertama Siwan sebagai pemain film. Film ini sendiri akan menghabiskan dana sekitar 10 miliar KRW atau sekitar 100 miliar rupiah.

Thinking of Oppa direncanakan baru akan mulai syuting sekitar akhir April ini.

3,576 total views, 0 views today

Leave a Reply