Fans 2AM tidak perlu resah. Meski dua membernya tidak memperpanjang kontrak dengan JYP Entertainment, mereka tetap meyakinkan fans bahwa mereka tidak bubar dan tetap bersatu di bawah naungan nama 2AM.

Jung Jinwoon dan Im Seulong, memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak mereka dengan JYP karena alasan pribadi, setelah sebelumnya Changmin melakukan hal serupa. Sementara Jokwon tetap berada di JYP. Meski mereka tak lagi berada di ‘rumah’ yang sama, mereka menghargai keinginan masing-masing personel dan tetap saling mendukung satu sama lain.

Keempat personel 2AM juga menuliskan pesan pada fancafe resmi mereka pada 26 Maret yang lalu. Jokwon sebagai leader menuliskan pesan yang cukup panjang, berisikan permintaan maaf, penjelasan tentang usainya kontrak kedua member mereka, dan juga harapan-harapannya di masa mendatang.

“Kami berempat akan selalu menjadi 2AM. Sejak awal kami adalah 2AM, sekarang, maupun di masa yang akan datang. Kami akan selamanya menjadi 2AM. Ini bukan akhir dari segalanya.” Jokwon juga menuliskan bahwa 2AM telah berpindah agensi beberapa kali, dan memohon maaf pada fans setia 2AM karena telah membuat mereka khawatir. “Kami selalu mendukung satu sama lain. Masing-masing dari kami punya alasan sendiri, dan sebagai member 2AM kami juga punya alasan untuk tetap bersama. Menghadapi perkara ini bukanlah hal yang mudah untuk dipecahkan.”

Im Seulong yang bergabung dengan SidusHQ juga menuliskan permintaan maaf dan harapannya ke depan. Seperti yang telah kita ketahui, Seulong juga merintis karirnya sebagai aktor dengan bermain di beberapa drama. Sebut saja Hotel King dan Hogu’s Love. “Kami tau bahwa IAM (fans 2AM) akan sangat terpukul, dan kami sangat menyesal telah menempatkan fans di situasi yang sulit. Setelah berpikir panjang, kami menemukan jalan supaya kami semua lebih bahagia. Jangan khawatir, masa mudaku kuhabiskan dengan kalian, mana mungkin aku meninggalkan kalian yang telah mencintai dan mendukungku? Aku tahu kalian cemas, tapi kumohon jangan khawatirkan hal ini. Aku sendiri tidak akan pernah meninggalkan musik.”

Personel termuda 2AM, Jinwoon, yang bergabung dengan Mystic Entertainment hanya menuliskan pesan singkat. “2AM tidak akan pernah bubar. Kami sangat mencintai kalian. Kalian tau betapa kami mencintai kalian, kan? Tidak bisa diungkap dengan kata-kata. Kami cinta kalian.”

Sementara Changmin yang telah lebih dulu mengakhiri kontrak dengan JYP dan bergabung dengan Big Hit Entertainment hanya menuliskan bahwa dia memang sudah lama tidak berada di JYP.

JYP mengkonfirmasi berita tersebut dan tetap akan mendukung 2AM meski ketiga personelnya tidak lagi berada dalam manajemen agensi yang juga menaungi 2PM, Miss A, dan Got7 ini.

3,111 total views, 3 views today

Leave a Reply