EXO kembali hadir dengan album terbarunya berjudul EXODUS dengan title track Call Me Baby yang dirilis pada 30 Maret lalu. Sukses dengan album sebelumnya XOXO, kini EXO kembali membuktikan sebagai salah satu grup papan atas korea dan kembali membuat rekor. Album EXO bahkan sudah terjual hampir setengah juta secara pre-sales dimana 321.200 album versi korea dan 181.240 versi Cina dan menjadi rekor terbaru untuk pre-sales.

Tidak hanya di korea, EXODUS juga memuncaki posisi pertama Album Chart iTunes di beberapa negara, seperti Jepang, Hong Kong, Taiwan, Thailand, Singapur, Filipina, Vietnam, Brunei Darussalam, Malaysia, Kazakhstan, termasuk Indonesia serta masuk 10 besar di Rusia, Macao, Turki, Slovakia, Swedia, Spanyol, dan Kanada.

Tidak hanya itu MV Call Me Baby yang dirilis bersamaan dengan albumnya bahkan sudah mencapai 2 juta penonton kurang dari setengah hari sejak dirilis dan 1 juta penonton untuk Versi Cina. Apa kamu sudah nonton MVnya? Kalau belum, berikut videonya untuk Versi Korea dan China:

Sebelumnya lagu Call Me Baby juga sudah dirilis secara online pada tanggal 28 Maret dan satu jam setelahnya langsung memuncaki 9 real-time music chart Korea hingga lagu tersebut memperoleh all-kill, sedangkan  untuk versi Cina-nya berada di posisi kedua.

Terdapat beberapa nama composer dan produser ternama baik dari dalam maupun luar korea yang berpartisipasi dalam album ini, seperti The Underdogs, Teddy Riley, Stereotypes, Kenzie, dan masih banyak lainnya. Jonghyun SHINee juga ikut ambil bagian dengan menulis lagu berjudul Playboy. Selain itu, lagu lainnya yang terdapat di album ini ialah Transformer, What If, My Answer, Exodus, El Dorado, Beautiful, Hurt, dan Lady Luck. El Dorado dan Beautiful sendiri merupakan lagu dari teaser debut EXO pada tahun 2012 lalu.

EXO baru akan memulai promosinya pada tanggal 2 April di M!Countdown Mnet, 3 April di Music Bank KBS, 4 April di Music Core MBC, dan 5 April di Inkigayo SBS. Jadi pastikan kamu melihat penampilan live mereka.

5,565 total views, 6 views today

Leave a Reply