Untuk pertama kalinya setelah mundurnya Lee Joon dan Thunder, salah satu grup asal Korea Selatan, MBLAQ akan comeback dengan formasi tiga member. Seungho, G.O, dan Mir akan kembali menyapa fans dengan musik mereka. Pada 19 Maret lalu, manajemen MBLAQ, J.Tune Camp mengumumkan bahwa MBLAQ akan comeback pada akhir April atau awal Mei. “MBLAQ akan comeback dengan lagu baru pada akhir April atau awal Mei, tapi kali ini sebagai trio, Seungho, Mir, dan G.O. Ketiga member akan comeback dengan sebuah mini album. Kali ini ketiganya sedang bekerja keras mengerjakan album terbaru mereka.”

Sebelumnya, pada Desember tahun lalu, J.Tune Camp mengumumkan bahwa setelah membicarakan kontrak dengan Lee Joon dan Thunder menyatakan bahwa mereka menghormati keinginan kedua bintang tersebut untuk mengakhiri kontrak dan masa promosi mereka di bawah naungan MBLAQ.

Saat ini Lee Joon sedang aktif menjadi aktor dan membintangi drama I Heard It Through Grapevine sebagai Han Insang. Sementara Thunder memulai aktivitasnya sebagai selebritis dengan nama aslinya, Park Sanghyun, dan sekarang berada dalam naungan manajemen APOP, Mystic Management. Fans MBLAQ, A+ (baca: Aplus) menuliskan harapan mereka terkait comeback ketiga member MBLAQ. “Memang tidak akan sama lagi seperti sebelumnya, tapi kami akan selalu mendukung di perjalanan baru ini.” Tulis salah satu A+.

Dalam konser terakhir mereka saat mereka masih dalam formasi lengkap lima member, Mir berkata bahwa dia tidak bisa memulai pembicaraan mengenai mundurnya Thunder dan Joon. G.O bahkan mengatakan bahwa dia tak ingin hari esok datang. Joon dan Thunder mengatakan bahwa mereka ingin terus bertemu fans dan meminta dukungan dari A+. Seungho mengucapkan rasa terimakasihnya, namun tangisnya segera pecah. Sebagai leader, tentu hal ini adalah suatu pukulan untuk Seungho.

Kita doakan saja yang terbaik untuk ex member MBLAQ dan MBLAQ, ya!

2,869 total views, 0 views today

Leave a Reply