Dikenal sebagai main vocal dari grup Girl’s Day, Minah menjadi member pertama yang bersolo karir setelah 5 tahun grup ini terbentuk. Sehari setelah Dream T Entertaiment merilis teaser MV, tepatnya pada 16 Maret lalu, MV dan Album yang diberi judul I am a Woman Too dirilis secara online.

Terdapat 5 lagu dalam album ini diantaranya, It’s Strange Really, I am a Woman too, Colorful, dan 2 versi intrumental dari It’s Strange Really dan I am a Woman too. I am a Woman Too merupakan judul sekaligus titile track dari album ini. Lagu yang bergenre R&B tersebut menceritakan tentang seseorang yang ingin dicintai. Sementara itu, pada lagu It’s Strange Really, Minah berkolaborasi dengan member boy band Troy, yaitu Kanto. Kanto juga sedikit memberikan sentuhan rappernya di lagu I am a Woman Too.

Berbeda dengan image Minah selama ini yang dikenal penuh dengan aegyo, pada album ini dia seolah ingin menunjukkan bahwa dia bukan lagi cewek remaja biasa tapi sudah menjadi seorang wanita dewasa, terlihat dari beberapa cover dan judul dari album ini.

Girl’s Day dikenal sebagai grup dengan dance yang seksi, di MV I am a Woman Too, Minah juga tetap membawa tema yang sama. Tampil dengan pakaian dan dance yang seksi serta suara yang indah semakin membuat Minah terlihat memikat dan memukau. Bagi yang belum lihat MVnya, bisa dilihat di video di bawah ini:

Selain itu, di hari yang sama dengan rilisnya MV dan albumnya, Minah juga mengadakan showcase pertamanya di Myeongdong. Di acara tersebut Minah mengungkapkan kegembiraan karena bisa kembali tampil di Myeongdong setelah 6 tahun lamanya. Ketika itu, sebelum debut,  Minah menjadi sensasi di dunia maya setelah menyanyikan lagu Beyonce berjudul Irreplaceable di tempat yang sama dengan showchasenya saat ini di Myeongdong. Berikut liputan penampilan Minah di showcasenya di Myeongdong:

3,761 total views, 4 views today

Leave a Reply