Selama satu minggu ini publik korea dan juga penggemar K-POP dihebohkan dengan skandal yang menimpa Kim Hyun Joong. Kejadian ini bermula ketika pada tgl 21 Februari lalu, diberitakan di majalah Woman Sense bahwa mantan pacarnya Kim Hyun Joong yang bernama Choi sedang hamil. Padahal sebelumnya sekitar bulan Agustus tahun 2014 lalu, Hyun Joong dilaporkan oleh mantannya itu karena diduga melakukan tidak kekerasan.

Pada tgl 22 Februari, KeyEast Entertainment merilis pernyataan resmi bahwa Hyun Joong telah diberitahu tentang kehamilan Choi pada awal Januari, tetapi ketika mencoba bertemu dan mengajak ke rumah sakit bersama, Choi tidak bisa dihubungi. Mereka menyebutkan jika memang Choi hamil, maka mantan member grup SS501 itu akan bertanggung jawab. Sehari setelahnya, Pengacara Choi merespon dengan membenarkan berita kehamilan itu dan mengkonfirmasi Hyun Joong adalah ayahnya. Tetapi dia membantah pernyataan pihak Hyun Joong bahwa Choi bersembunyi. Dia bahkan menyebutkan setelah Choi memberitahu kehamilannya, Choi tetap berkomunikasi dan bertemu pihak Hyun Joong.

Kim-Hyun-Joong

Pernyataan pengacara Choi kembali membuat pihak Hyun Joong angkat bicara mengklarifikasi bahwa pihaknya tidak menuduh Choi berpura-pura hamil, Hyun Joong hanya ingin pergi ke rumah sakit bersama dengannya dan mengetahui kesehatan bayi dan ibunya. Hal ini langsung direspon pengacara Choi yang menduga bahwa pihak Hyun Joong hanya ingin tahu apakah ayah dari bayi itu Hyun Joong atau bukan. Pengacara Choi mengklaim bahwa pihaknya memiliki beberapa bukti yang menunjukkan Hyun Joong adalah ayah biologis si bayi. Perseteruan ini terus berlanjut ketika KeyEast Entertainment menyatakan bahwa Choi tidak datang ke rumah sakit yang telah mereka setujui bersama. Pernyataan itu langsung dibantah oleh pengacara Choi bahwa kliennya tidak pernah membuat persetujuan apa pun untuk datang ke rumah sakit.

Pada 25 Februari, Media Korea Dispatch menyiarkan hasil wawancara eksklusif dengan Choi. Choi menyatakan bahwa dia tidak akan menikah dengan Hyun Joong. Dispatch juga menunjukkan beberapa SMS dari ayah Hyun Joong yang isinya meminta tidak melahirkan bayinya, tetapi Hyun Joong lalu meminta maaf atas sikap ayahnya. Choi merasa tertekan datang ke rumah sakit dan dokter tertentu yang mereka pilih, karena itulah dia tidak memberi jawaban dan pergi sendiri ke rumah sakit.

Orang tua Hyun Joong pun mengklarifikasi pernyataan Choi bahwa terlalu cepat bagi mereka untuk mengkonfirmasi kebenaran kehamilan hanya dengan gambar hasil USG seperti yang yang diberikan Choi pada mereka sehingga mereka ingin mengetahui secara pasti dengan pergi ke rumah sakit bersama. Mereka juga ingin mengetahui kesehatan ibu dan bayi karena khawatir kebiasaan Choi minum alkohol berakibat pada kehamilannya. Pengacara Choi langsung membantah dan mengaklaim bahwa wawancara mereka tidak sepenuhnya benar.

Akhirnya pada 28 Februari, pengacara Choi menunjukkan bukti kehamilan Choi berupa pemeriksaan medis dan tes kehamilan dimana kehamilan Choi sudah masuk 4 bulan. Gimana menurut kamu tentang skandal Kim Hyun Joong ni? Should she just leave him or marry him for the sake of the baby? 

4,431 total views, 2 views today

Leave a Reply